Visitor

Selasa, 02 Juli 2024

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang


LJJS Portal, Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Alun-alun Lumajang. Senin (1/7/2024). Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lumajang dan para undangan. Pelaksnaan Hari Bhayangkara ke 78 di Alun-alun Lumajang berjalan khidmat, sukses dan lancar. 

AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Lumajang. Dalam amanatnya Kapolres Lumajang menyampaikan hari Bhayangkara ke-78 yang mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. 

"Polda Jatim terus berkomitmen untuk terus belajar beradaptasi melakukan pembenahan berkelanjutan sehingga polri dapat memberikan pengabdian terbaiknya dalam mewujudkan kamtimbmas yang kondusif, serta memastikan semua aspek keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik, sehingga iklim investasi di Jawa Timur semakin kondusif" kata Kapolres Lumajang dalam amanatnya.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Lumajang berpesan dan memberikan penekanan kepada seluruh jajaran Polda Jawa Timur untuk "Satu, Tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dengan selalu berpedoman kepada nilai-nilai luhur Pancasila, undang-undang dasar 1945, tribrata dan catur Prasetya. Dua, selalu jaga dan tingkatkan kebanggaan sebagai insan Bhayangkara dengan senantiasa memberikan prestasi dan menjaga kehormatan pribadi, kesatuan dan distribusi polri sebagai bentuk implementasi transformasi menuju polri yang kritik responsibilitas dan transparansi atau yang selalu kita sebut dengan presisi. Tiga, mantapkan soliditas internal dengan selalu menanamkan kebanggaan terhadap kesatuan satuan dan perkuat sinergitas dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen bangsa dengan mengembangkan kerjasama serta kolaborasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Empat, jadilah Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia guna menyongsong Indonesia emas 2024" 

Rangkaian Upacara berlanjut dengan pemberian penghargaan dan pemberian bantuan kepada masyarakat. Dilanjut dengan prosesu pemotongan tumpeng dan kue yang dilaksanakan oleh Kapolres Lumajang dan ibu Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. Yang kemudian diakhiri dengan joget maomere bersama dan 1 lagu yang dibawakan oleh band.

_Ditulis oleh Febriyanti, Tim Produksi Studio, LJJS2024_

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...