Visitor

Kamis, 27 Juni 2024

Haul Kyai Syarif Ke-53, Tak Hanya Mahasiswa dan Santri Alumni Hingga Wali Murid, Dari Katib Syuriah PBNU Juga Turut Memeriahkan



LJJS Portal, Lumajang, LJJS - Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53, kini kembali dilaksanakan di lahan belakang Kampus Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang, pada hari Kamis, 27/6/24.

Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53, dihadiri dan dimeriahkan oleh seluruh Santri Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin, Mahasiswa IAI Syarifuddin, hingga wali murid dan karyawan serta alumni.

Tidak hanya itu, menariknya pada Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53 ini dihadiri oleh KH. Faiz Syukron Ma'mun,Lc.M.A yang menjadi muballigh dan memberikan motivasi-motivasi keagamaan.

KH. Faiz Syukron Ma'mun, Lc.M.A yang menjadi muballigh pada kegiatan Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53, merupakan Katib Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), dan juga Pengasuh Pondok Pesantren Darul Rahman Jakarta.

Jamaah yang menghadiri Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53 pada tahun ini, terlihat sangat menikmati tausiah dan ceramah agama yang dibawakan oleh muballigh, KH. Faiz Syukron Ma'mun, Lc.M.A.



Tidak hanya materi yang disampaikan yang mudah ditangkap oleh pendengar, namun setiap kata yang diungkapkan oleh muballigh pada kegiatan Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53 tersebut mudah diambil pemahaman, tepatnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Meskipun KH. Faiz Syukron Ma'mun,Lc.M.A merupakan muballigh kelahiran Madura, namun disampaikan oleh Kyai Baidarus, pada sambutannya, bahwa beliau tidak bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Madura.

"Kyai Faiz, beliau merupakan kelahiran Madura, tapi uniknya beliau tidak bisa berbahasa Madura," ucap Kyai Baidarus.

Namun, dengan keunikan yang dimiliki muballigh, KH. Faiz Syukron Mu'min,Lc.M.A tersebut, dapat semakin mudah jamaah dalam kegiatan Haul Akbar Kyai Syarifuddin yang ke-53 tersebut akan apa yang disampaikan.

_Ditulis oleh, Izza Afkarina, Tim Manajer Proyek, LJJS2024_

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...