Visitor

Kamis, 14 Maret 2024

TAARUF MENYAMBUT RAMADHAN, DILAKUKAN OLEH SEGENAP WARGA SDN ROGOTRUNAN 01 LUMAJANG

 


LJJS Portal,- Sabtu, 9 Maret 2024. Segenap warga SDN ROGOTRUNAN 01 LUMAJANG melakukan taaruf menyambut ramadhan. Siswa-siswi sekolah serta para guru karyawan tampak sangat menikmati kegiatan, sebagai antusias mereka untuk menyambut bulan suci ramadhan. Ibu Ratna, selaku kepala sekolah memberikan sambutan dan arahan sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan. 


Para siswa-siswi nampak sangat antusias, mereka membawa beragam aksesoris untuk mendukung kegiatan, seperti balon, tulisan semangat menyambut ramadhan. Pakaian yang dikenakan bernuansa putih, semakin menghidupkan acara. 


"Semangat banget pastinya, karena kita bisa jalan-jalan sambil menikmati acara, bercanda juga sama teman-teman," kata Naurah Salsabila, siswi kelas 6 SDN ROGOTRUNAN 01 LUMAJANG. 

Sebagai siswi kelas 6, yang sebentar lagi lulus. Ananda Naurah berharap kegiatan yang bisa menjadi kegiatan terakhir ini berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala.  Dan bisa menjadikan kegiatan tersebut sebagai motivasi ajang untuk lebih semangat lagi menyambut ramadhan. 

Selama kegiatan taaruf, sejumlah kegiatan dilakukan. Diantaranya berbagi sembako untuk warga yang membutuhkan. Kegiatan ini diharap untuk menjalin silaturahmi dan bermaaf-maafan sebelum kegiatan ramadhan dimulai.

Penulis: 

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...