Visitor

Kamis, 14 Maret 2024

SMK Muhammadiyah Lumajang Adakan Lomba Tournament Voly Pa/Pi tingkat SMP/Mts

 


LJJS Portal, - Dalam rangka memeriahkan Milad yang ke-12 SMK MUHAMMADIYAH LUMAJANG adakan beberapa lomba eksternal, salah satunya adalah lomba voli putra/putri tingkat SMP/MTs sekabupaten Lumajang. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 4-8 Maret 2024. Lomba ini dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut.

    Pada hari pertama yang dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2024 terdapat 8 tim putra dan 8 tim putri dari berbagai SMP/Mts sekabupaten Lumajang. Setiap sekolah mengeluarkan pemain-pemain yang hebat. Mereka memperebutkan bersemangat memperebutkan juara dan membawa pulang piala kemenangan. Dalam sekali permain terdapat 3 ronde untuk bisa memenangkan pertandingan dan maju kebabak selanjutnya.

    Pada hari kedua sudah terdapat tim yang memenangkan pertandingan pada babak sebelumnya dan lanjut pada babak selanjutnya. Begitupun pada hari ketiga keempat dan kelima. Final dilakukan pada tanggal 8 Maret 2024, terdapat 4 tim putra dan 4 tim putri yang akan bertanding memperebutkan juara 1,2,dan3. Para tim mempersiapkan dengan matang pada babk final ini. Mereka bersemangat untuk menjadi juara dan membawa pulang kejuaraan.

   Setelah semua tim sudah bertanding dan berjuang selama 5 hari berturut-turut akhirnya didapatlah para juara 1,2,dan 3. Juara 1 Lomba bola voli Pa adalah dari SMP Satap Argosari. Juara 2 lomba bola voli Pa adalah dari SMP 1 Yosowilangun . Juara 3 Lomba bola voli Pa adalah dari SMP 2 Tekung. Untuk juara 1 Lomba bola Voli Pi adalah dari SMPN 01 Senduro. Juara 2 Lomba bola Voli Pi adalah dari SMPN 1 Jatiroto. Dan juara 3 Lomba bola Voli Pi adalah dari SMPN 1 Tempeh.


Penulis : Anggita Elza Putri Aulia

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...