Visitor

Minggu, 24 Maret 2024

Semarakkan Ramadhan ekskul Garda Sma negeri 3 Lumajang bagi-bagi takjil gratis

LJJS Portal, - Bulan Ramadhan adalah kesempatan terbaik untuk beramal, dan memberikan takjil gratis adalah salah satu amalan yang dapat meningkatkan pahala. Seperti halnya dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ekskul Jurnalistik SMA Negeri 3 Lumajang, yaitu Garda, dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kebetulan melewati sekolah SMA Negeri 3 Lumajang pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Sabtu (23/3/2024) sore.

Dengan ditemani oleh Pembina Garda, Ibu Arifanti, mereka membagikan takjil berupa es semangka dan roti untuk berbuka puasa nantinya. Selain itu, kegiatan bagi-bagi takjil ini dibantu oleh dana dari Fahrizal Afdhol Syamsi, seorang alumni ekskul Garda. Para anggota Garda tampak antusias membagikan takjil secara bergantian kepada warga yang melintas. Berbagi takjil gratis dapat menjadi tindakan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini sekaligus melatih dan menanamkan sikap kemanusiaan, toleransi, dan kepedulian pada sesama.

Mendapatkan takjil gratis dapat menjadi kesan positif bagi pengendara motor. Sugiyanto, seorang pengendara motor yang melewati SMA Negeri 3 Lumajang, sangat bersyukur atas bagi-bagi takjil gratis ini.

 "Alhamdulillah, saya ingin mengucapkan terima kasih atas takjilnya. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pengendara yang lewat seperti saya. Semoga ekskul Garda SMA Negeri 3 Lumajang setiap tahunnya bisa mengadakan lagi."

Penulis : Marsha

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...