Visitor

Selasa, 26 Maret 2024

Pengukuhan anggota baru SOLID dan peningkatan SDM

LJJS Portal, - Tepat pada tanggal 19 Maret 2024 Syarifuddin Outbound and Leadership Development (SOLID) mengadakan acara pengukuhan anggota baru, yang didampingi langsung oleh bapak Zainul Arifin, S.Pd. MM. selaku dosen program studi Manajemen Dakwah Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo-Lumajang.

Syarifuddin Outbound and Leadership Development (SOLID), merupakan organisasi pengembangan skill yang bergerak di bidang leadership dan pengembangan SDM.

Syarifuddin Outbound and Leadership Development (SOLID) juga merupakan organisasi yang meraih Inovation Awords pada tahun 2023, yang dinobatkan langsung oleh Bupati Lumajang, yakni bapak Toriqul Haq.

Penulis : Anis

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...