Visitor

Rabu, 06 Maret 2024

Penerimaan Peserta Didik Baru Siswa SMK MULU Tahun 2024-2025


LJJS Portal,- SMK Muhammadiyah Lumajang telah membuka pendaftaran murid baru tahun 2024-2025. Ada 4 program keahlian yang bisa calon siswa pilih di SMK Muhammadiyah Lumajang. Yang pertama adalah Layanan Kesehatan, Tekhnologi Farmasi, Teknik Laboratorium Medik, dan yang terakhir adalah Broadcasting dan perfilm-an. 
     
Kenapa sih harus SMK Muhammadiyah Lumajang?. Jadi SMK Muhammadiyah Lumajang atau sering disebut SMK MULU ini merupakan SMK Center Of Excelent atau SMK pusat keunggulan pertama yang ada di Kabupaten Lumajang dan sudah ter akreditasi A. Selain itu fasilitas di SMK MULU ini juga sudah lengkap mulai dari presensi elektronik, setiap ruangan memiliki Pendingin Ruangan/Ac, setiap jurusan juga memiliki Laboratorium masing-masing, kolam renang, dll. 
     
Apasih yang membedakan SMK MULU dengan sekolah-sekolah lainnya?.
Model pembelajaran di SMK MULU ini sudah berbasis proyek. Jadi setiap mata pelajaran memiliki proyek masing-masing. Di hari jum’at siswa-siswi SMK MULU juga bebas mengembangkan minat dan bakatnya di kegiatan ekstrakulikuler.
     
Ada banyak ekstrakulikuler yang dapat calon siswa bisa pilih di SMK Muhammadiyah Lumajang, mulai dari futsal pa/pi, badminton, tari, tapak suci, pencinta alam, modeling, jujitsu, PMR, musik islami, musik band, modeling, mobile legend, english club, dan masih banyak lagi. 
     
Ada banyak beasiswa pendidikan yang bisa calon siswa pilih, salah satunya ada beasiswa tahfid, atlit, prestasi akademik/non akademik. Tunggu apalagi segera daftarkan diri kamu di SMK Muhammadiyah Lumajang dan menjadi bagian dari keluarga SMK Muhammadiyah Lumajang.

Satu Jiwa Taklukkan Masa Depan


Penulis: Rena


#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...