Visitor

Minggu, 17 Maret 2024

Melangkah dan berinovasi dalam pentas seni SMADA


LJJS Portal, - Hari ulang tahun sekolah di SMA Negeri 2 Lumajang selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para siswa-siswi. Tahun ini, tepatnya tanggal 5 Maret 2024 sekolah merayakan ulang tahun ke-47 dengan serangkaian acara yang penuh semangat, khususnya dalam kegiatan pentas seni. Penampilan yang beragam, mulai dari drama musikal, solo menyanyi, tari kolosan, silat, hingga band, memberikan warna dan keunikan tersendiri.


Pentingnya tahun ini terletak pada pengemasan berbeda dari sebelumnya. Setiap penampilan tidak hanya sekadar pertunjukan, melainkan diintegrasikan ke dalam alur cerita yang menarik. Hal ini memberikan sentuhan kreatifitas dan membuat pentas seni tidak terasa monoton. Para siswa-siswi Satria Pinandhita benar-benar memukau penonton dengan bakat dan dedikasi mereka.


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, antusiasme warga sekolah terlihat meningkat. Keberagaman penampilan memberikan ruang bagi semua siswa-siswi untuk berpartisipasi dan menunjukkan potensi mereka. Semangat kebersamaan di SMADA semakin terasa melalui karya seni yang mereka tampilkan.


Sebagai penutup acara, kehadiran guest star semakin menambah kesuksesan ulang tahun sekolah. Kehadiran bintang tamu memberikan sentuhan khusus dan menjadi puncak dari serangkaian acara meriah ini. Dengan demikian, perayaan ulang tahun ke-47 SMADA Lumajang tidak hanya menjadi momen bersejarah tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh warga sekolah.


Penulis : Avicenna

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...