Visitor

Selasa, 05 Maret 2024

Keberagaman di tengah KEBERSAMAAN di SMAK Mgr. Soegijapranata


LJJS Portal,- SMAK Mgr. Soegijapranata Lumajang merupakan sekolah swasta yang berada di Kabupaten Lumajang, tepatnya di Jln. Diponegoro no. 63. SMAK sendiri sudah berdiri sejak 1963 kurang lebih 60 tahun yang lalu.

SMAK Mgr. Soegijapranata Lumajang memiliki keunikan tersendiri . Para siswa/i yang menempuh pendidikan di SMAK berasal dari berbagai pulau di Indonesia. Tepatnya ada yang berasal dari NTT, Sumatera, dan juga Papua.

Dengan adanya keunikan tersebut dapat memperluas pertemanan dan pengetahuan mengenai berbagai budaya yanga ada. Keberagaman yang ada tidak membatasi pertemanan, tapi dengan berteman banyak hal yang di dapatkan. Salah satunya, dapat mengenal adat kebudayaan dari masing- masing daerah asal mereka. Dengan keberagaman yang ada tak lantas  membuat pertemanan terbatasi, tetapi dengan keberagaman tersebut membuat kebersamaan yang indah dengan latar belakang yang  berbeda satu dengan lainnya.

Penulis: Caca

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...