Visitor

Minggu, 17 Maret 2024

Jurnalis Pemuda Binaan Dispora Gelar Bukber dan Bahas Program Kerja


LJJS Portal,- Anggota Lumajang Junior Journalist Squad (LJJS) atau Squad Jurnalis Muda Lumajang yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Lumajang, masih tetap eksis hingga saat ini.


Pada Sabtu (16/3/24), anggota LJJS berkumpul dengan kompak di Pio Noodles and Cake Lumajang untuk mengadakan meet up dan buka bersama (bukber) dalam rangka berbagi pengetahuan seputar jurnalis dan pemuda Lumajang.


Acara meet up dan  sharing  ini diadakan untuk mengevaluasi program-program yang telah dilakukan sebelumnya oleh anggota atau tim, serta merencanakan kegiatan-kegiatan mendatang.


Meskipun tidak semua anggota LJJS di bawah naungan Dispora menganut agama Islam, mereka tetap kompak dalam saling menghargai dan toleransi terutama pada acara meet up dan bukber tersebut.


Izza Afkarina, Manajer Proyek Tim LJJS tahun 2024 di bawah naungan Dispora, mengungkapkan rasa bangganya atas kekompakan, semangat, dan antusiasme seluruh anggota LJJS tahun ini.


"Bukan hanya antusias, kalian juga kompak dan saling mendukung satu sama lain. Sungguh keren," ujarnya.


Bekti Sawiji, Kepala Bidang Kepemudaan pada Dispora, juga merasa bangga atas antusiasme tim LJJS di tahun 2024. Hal ini terlihat dari ucapan Bekti Sawiji dalam grup Whatsapp tim LJJS.


"Alhamdulillah Sobat LJJS, langkah ini adalah pencapaian besar bagi kalian para jurnalis muda Lumajang," katanya.


Semangat sportif dan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh anggota LJJS di tahun 2024 semakin membara berkat dukungan dan semangat yang diberikan oleh semua pihak terkait. 


Penulis: Karin


#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...