Visitor

Kamis, 14 Maret 2024

Festival Tari Kreasi Tradisional Nusantara dalam Rangka Memperingati Milad 12 SMK Muhammadiyah Lumajang


LJJS Portal, - SMK Muhammadiyah Lumajang lahir pada 10 April 2012. Kini usianya memasuki angka 12 tahun, walau usianya cukup muda, SMK Muhammadiyah Lumajang telah terakreditasi A sejak tahun ke empat berdiri. Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 12 tahun, SMK Muhammadiyah Lumajang mengadakan berbagai lomba external yang diikuti oleh siswa siswi SMP/MTS Kabupaten Lumajang.


Salah satu lombanya yaitu Festival Tari Kreasi Tradisional Nusantara yang dilaksanakan pada 6 Maret 2024 di Gedung aula SMK Muhammadiyah Lumajang. Acara ini dipandu oleh 2 pelajar perwakilan dari tim Calistik Mulu ( Broadcasting dan Jurnalistik SMK Muhammadiyah Lumajang ).

Lomba ini diikuti oleh 12 peserta dengan tarian yang berbeda beda. Rasa antusiasme para peserta mengiringi penampilan yang dibawakannya, penuh totalitas, semangat, dan penghayatan.


Para guru SMK Muhammadiyah Lumajang kagum atas penampilan yang telah di tunjukkan sehingga memberikan apresiasi dengan ditambahkannya juara harapan 1,2, dan 3 pada perlombaan kali ini. Acara ini di tutup dengan sesi foto bersama dan jargon bersama.


Penulis: Rifka

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...