Visitor

Kamis, 07 Maret 2024

Rina Aditama, Guest Star Pentas Seni Hari Ulang Tahun Ke-47 SMA Negeri 2 Lumajang.


LJJS Portal,- SMA Negeri 2 Lumajang kembali meriahkan dunia seni dengan kehadiran penyanyi dangdut terkenal, Rina Aditama, dalam acara Guest Star Pentas Seni yang diselenggarakan pada Selasa, 4 Maret 2024. Acara yang diadakan di Lapangan Sekolah tersebut berhasil menarik perhatian ribuan siswa, guru, dan warga sekolah.

Dalam penampilannya yang energik dan penuh semangat, Rina Aditama menghibur penonton dengan membawakan sejumlah lagu dangdut hits yang menggoyangkan panggung. Tak hanya itu, interaksi yang hangat antara Rina dan siswa-siswa SMA Negeri 2 Lumajang membuat acara semakin meriah.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lumajang, Bapak Moh. Yatim Khudlori, M.Pd, kehadiran Rina Aditama sebagai guestar dalam acara seni sekolah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga kepada siswa dalam mengapresiasi seni musik dangdut yang merupakan bagian dari budaya Indonesia.

Sementara itu, Rina Aditama menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada SMAN 2 Lumajang. "Semoga SMA 2 semakin maju kedepannya, semakin baik, doa terbaik untuk SMAN 2 Lumajang." Ungkap Rina.

Acara Guest Star Pentas Seni SMA Negeri 2 Lumajang juga diisi dengan beragam penampilan seni lainnya, seperti tari tradisional, drama, serta band akustik. Hal ini menunjukkan komitmen sekolah dalam mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang seni dan budaya.

Dengan kehadiran Rina Aditama sebagai penyanyi dangdut yang memiliki penggemar dari berbagai kalangan, diharapkan dapat memberikan inspirasi positif kepada siswa-siswa SMA Negeri 2 Lumajang untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi mereka dalam dunia seni musik.

Penulis : Kintari Inka Septi Humani

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...