Visitor

Selasa, 27 Februari 2024

GOLEK 2: Gowes Lumajang Eksotik Kembali Meriahkan Kabupaten


LJJS Portal,- Panitia GOLEK dengan bangga mengumumkan pelaksanaan event GOLEK 2 (Gowes Lumajang Eksotik) yang akan berlangsung pada hari Minggu, 3 Maret 2024. Acara ini akan mengambil start dan finish di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang, dengan start di depan pintu Timur dan finish di pintu Barat.

GOLEK merupakan kegiatan olahraga rekreasi yang didukung oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Lumajang mengajak peserta untuk bersepeda dengan riang gembira sambil menjaga kesehatan dan kebugaran. Tujuan acara ini adalah untuk membangkitkan semangat olahraga rekreasi di Kabupaten Lumajang, dengan menyasar seluruh masyarakat penggemar gowes dari segala usia.

Rute GOLEK 2 akan menempuh jarak sejauh 25 km yang menantang, melewati beberapa spot pariwisata di berbagai kecamatan dan desa. Bagi peserta yang ingin menikmati jalur yang lebih ringan, tersedia juga jalur singkat atau "jalur bahagia".

Acara GOLEK 2 akan diresmikan dan dibuka oleh PJ Bupati Lumajang, Ibu Indah Wahyuningsih. Di titik finish, akan ada panggung hiburan dan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa 4 unit sepeda motor Beat serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Untuk memastikan kesuksesan acara, setiap peserta diharapkan mempersiapkan diri dengan baik, termasuk memeriksa kondisi sepeda dan kesehatan pribadi. Masyarakat Lumajang yang ingin mendaftar masih memiliki kesempatan untuk mendaftar dengan menghubungi pengurus KORMI dan panitia GOLEK 2, Galih Permadi, di nomor telepon 0813 3272 7090.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam acara GOLEK 2 dan rasakan keseruannya! Bersiaplah untuk petualangan gowes yang tak terlupakan di Kabupaten Lumajang.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...