Visitor

Jumat, 23 Februari 2024

Ada Yang Baru! Marching Band Gita Wira Bhakti Lumajang Menggelar Latihan Perdana Tahun 2024

Lumajang - Kelompok Marching Band Gita Wira Bhakti (GWB) Lumajang, setelah absen dalam waktu yang cukup lama, kini kembali menggelar latihan perdana di area kantor pemerintahan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang, pada Rabu (21/2/24).

Sebagaimana latihan Marching Band GWB sebelumnya, sebelum memulai latihan perdana, seluruh personil Marching Band diarahkan untuk melakukan pemanasan yang dipandu langsung oleh para pelatih.

Di antara para pelatih Marching Band GWB Lumajang adalah Divta Dama Paritrana, Khairiansyah, Andreas Hanggara, Firman Dwi, Sadiq Bahamisah, dan Hafurda Yudhistira.

Pelaksanaan pemanasan oleh seluruh personil Marching Band GWB Lumajang di lapangan depan gedung Dispora Lumajang dilakukan tepat sebelum pelaksanaan latihan perdana Marching Band GWB.

Setelah pemanasan, seluruh personil mengikuti apel bersama Kepala Bidang (Kabid) Kepemudaan pada Dispora, Bekti Sawiji.

Pada apel pagi sebelum melaksanakan latihan perdana Marching Band GWB Lumajang, Bekti Sawiji memberikan apresiasi atas semangat seluruh personil anggota Marching Band GWB Lumajang.

"Semangat ya!" ucap Kabid Kepemudaan Dispora pada penutup prakata saat apel pagi sebelum latihan perdana Marching Band GWB Lumajang.

Tidak hanya pemuda, anggota dalam Marching Band GWB Lumajang yang berada di bawah naungan Kabid Kepemudaan Dispora juga berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berusia tidak lebih dari 35 tahun.

Hal tersebut diungkap oleh Endang (30), personil Marching Band GWB pada Colour Guard, yang berasal dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Lumajang. 

Juga Sufi (28), personil Marching Band GWB Lumajang, pada Colour Guard juga, yang berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Lumajang. 

"Hari ini pertama kali latihan di tahun 2024, anggota Marching Band dari OPD, ASN juga," jelas Endang.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2024 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...