Visitor

Sabtu, 09 Desember 2023

JALASETRA Dilepas oleh Pj. Bupati Lumajang


Pejabat Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, memimpin acara pemberangkatan peserta lomba Jalan  Lumajang Senduro Tradisional (JALASETRA) sepanjang 17 km pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Lomba gerak jalan tradisional ini, yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lumajang, menarik perhatian dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah dalam bentuk barang. Hadiah utama termasuk sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya. Di samping itu, terdapat pula penghargaan khusus untuk peserta terunik, peserta dari daerah terjauh, peserta tertua, dan peserta tercepat. Upacara pelepasan beserta Jalan Setra ini ditandai dengan pengibaran bendera start oleh PJ Bupati Lumajang, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, serta dihadiri oleh seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Lumajang.

Antusiasme ribuan peserta yang berpartisipasi dalam acara ini sangat terlihat dari kepadatan jalan di depan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Begitu peserta dilepaskan, mereka dengan semangat memulai perjalanan, sedangkan lalu lintas sekitar terpengaruh sedikit oleh antusiasme mereka. Semangat ini dapat dijadikan agenda tahunan oleh KORMI.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

1 komentar:

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...