Visitor

Jumat, 08 Desember 2023

Cafe Hoki: Siap Menyambut Peserta JALASETRA

LJJS portal_ Cafe Hoki, sebuah destinasi unik di Jalan Burno Senduro, menawarkan lebih dari sekadar pengalaman kafe biasa. Berbaur dengan alam, cafe ini menyuguhkan nuansa yang menyegarkan dan menenangkan, berteman dekat dengan alam. Edi Setyawan, pemilik cafe, berbicara tentang keunikan tempatnya yang terinspirasi dari tema Hiking.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung. Dengan tenda, kursi dan meja lipat, serta beragam tanaman hijau, kami menciptakan atmosfer yang fresh dan mengusir stres," ujar Edi Setyawan.

Salah satu daya tarik utama Cafe Hoki adalah menu spesialnya. Mereka menawarkan Seblak dengan aneka variasi rempah, seperti Seblak Original, Seblak Mie, hingga Seblak Seafood, yang menjadi favorit pengunjung. Tak hanya itu, Ayam Geprek mereka juga menjadi primadona dengan daging pilihan dan harga terjangkau.

Terkait dengan kontribusi terhadap komunitas, saat ini cafe belum memiliki program khusus. Namun, Edi Setyawan berencana untuk memperluas inovasi di masa depan. "Kami berencana membangun roof top sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Semeru di senja hari. Kami juga sedang mengembangkan menu lain seperti ayam bakar madu," tambahnya.

Dalam menjaga kualitas layanan dan produk, Cafe Hoki tetap memprioritaskan penerapan SOP yang ketat terhadap bahan makanan dan pelayanan kepada pelanggan. "Kami konsisten dengan SOP untuk memastikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan yang datang," ungkap Edi Setyawan.

Dengan digelarnya JALASETRA, Edi  mengundang para peserta untuk mampir di Cafe Hoki dan merasakan pengalaman unik di tempatnya yang berbeda dari kafe-kafe lain.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...