Visitor

Rabu, 22 November 2023

Seminar Dialog Kebangsaan Bersama Yenny Wahid

LJJS PORTAL - Yayasan Kiyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang sukses menyelenggarakan kegiatan Silaturrahmi bersama Zannuba Ariffah Chafshoh, atau yang lebih dikenal sebagai Mbak Yenny Wahid, pada Selasa siang (21/11/23).

Kegiatan ini diadakan di lahan baru Yayasan Kiyai Syarifuddin yang terletak di sebelah timur.

Yang menarik, tidak hanya mahasiswa yang antusias menjadi peserta dalam Seminar Dialog Kebangsaan tersebut.

Para alumni Syarifuddin, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Kiyai Syarifuddin, keluarga bani Syarif, bahkan juga wali santri, turut hadir dalam acara ini.

Pada prakata awal yang disampaikan oleh Kiyai Baidarus, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Ponpes Kiyai Syarifuddin, kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturrahmi.

Masyayikh dari Yayasan Kiyai Syarifuddin memiliki hubungan ilmu yang bersambung dengan Masyayikh di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

"Hubungan ilmu Masyayikh Syarifuddin ini berkelanjutan dengan Masyayikh di Ponpes Tebuireng Jombang," jelasnya.

Prakata yang disampaikan oleh Kiyai Baidarus memotivasi Mbak Yenny Wahid untuk menceritakan kisah Gus Dur sebagai motivasi bagi santri dan mahasiswa untuk semangat belajar dan berkembang.

Tak hanya itu, Mbak Yenny Wahid juga menyampaikan sebuah pantun yang berisikan doa dan harapannya agar kelak santri Yayasan Kiyai Syarifuddin selalu sukses dan mendapatkan ilmu yang memberkati.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...