Visitor

Kamis, 16 November 2023

Premadia Putri Wijayanti: Mengukir Keberhasilan Lewat Bakat

Premadia Putri Wijayanti berasal dari keluarga yang berkecukupan. Orang tuanya, pekerja wiraswasta, telah membesarkannya dalam lingkungan yang, meski cukup, juga mengenal kekurangan. Prem, nama panggilannya, adalah satu-satunya anak dari kedua orang tua tersebut, yang telah memberikan dukungan dan kasih sayang yang luar biasa.

Bakat dan Prestasi

Bakat gadis yang lahir tanggal 2 Juli 2005 ini menjelma dalam seni tari dan fashion show. Hobi yang tumbuh sejak usia TK ini mengantarnya menjadi model uji coba bagi seorang MUA. Dukungan dari orang tua juga memberinya keberanian untuk mengejar hobinya ini. 

Lebih dari sekadar hobi, Premadia memiliki bakat untuk mengajar dan melatih orang lain dalam menari, menggambarkan dedikasinya pada seni. Perjalanan Premadia tidak lepas dari prestasi. Dalam ajang Seribu Topeng Kaliwungu di Segoro Topeng, dan bahkan saat berusia TK, ia memenangkan ajang KS Models hingga tiga kali. Prestasi ini menjadi bukti nyata dari kerja kerasnya, membuktikan bahwa segala upaya dan dedikasi yang ia curahkan pada hobi dan bakatnya tidaklah sia-sia.

Inspirasi dari Kegagalan
Tantangan yang pernah dihadapi Prem adalah bullying sejak usia SD. Namun, dia tidak membalas dengan kekerasan, melainkan memberikan motivasi kepada para pelaku bahwa mereka mungkin pernah membutuhkan bantuannya. Dia menegaskan bahwa seseorang yang di-bully sebenarnya punya nilai yang tak terlihat oleh orang lain. Dengan keteguhan hati dan semangatnya, Prem berharap agar pemuda Lumajang tetap kreatif, cerdas, berkarakter, aktif, dan produktif dalam berkarya. Dia ingin menjadi panutan bagi mereka yang ingin meraih tujuan dan terinspirasi dari perjalanan hidupnya.

Dia percaya bahwa kegagalan bukan akhir dari segala kekalahan. Baginya, kegagalan adalah kesempatan untuk bangkit dan menjadi pribadi yang lebih baik. Premadia menegaskan agar kita tidak pernah menyerah, karena dari kegagalanlah kita belajar untuk bangkit dan aktif.

Premadia Putri Wijayanti adalah contoh nyata dari seseorang yang dengan keteguhan hati dan bakatnya telah meraih banyak kemenangan. Ia berdiri sebagai inspirasi bagi banyak orang, menegaskan bahwa kegagalan hanya langkah awal menuju kesuksesan yang lebih besar.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...