Visitor

Senin, 20 November 2023

Kisah Aji Aditya saat Diremehkan Orang


Aji Aditya berasal dari keluarga yang stabil secara ekonomi. Ayahnya dulu merupakan seorang atlet tinju, sementara ibunya mengurus rumah tangga. Meskipun ayahnya kini berwirausaha, Aji bersyukur atas kehidupannya yang menyenangkan bersama kakak dan adiknya.

Pemuda yang tinggal di Lumajang ini yakin bahwa bakatnya terletak pada tinju. Lahir pada 12 April 2006, dia terinspirasi dari hobi tinju ayahnya dan mewarisi ketertarikan yang sama.
Prestasi dalam dunia tinju pernah diraihnya dengan menjadi juara 3 dalam lomba Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bondowoso. Di dalam dunia tinju, Aji sangat mengagumi tokoh-tokoh besar seperti Muhammad Ali dan Ryan Garcia.

Bagi Aji, cita-cita terbesar adalah membuat kedua orang tuanya bangga. Meski belum tercapai, ia terus berusaha memperjuangkan impian tersebut.

Sebagai siswa di SMAN 1 Lumajang, dia bercita-cita meraih gelar juara dan selalu menjalani hidup dengan semangat untuk mewujudkan impian.

Sebagai seorang petinju muda, Aji pernah mengalami momen unik dan kadang kurang menyenangkan. Ada saatnya dia diremehkan oleh orang lain, namun hal tersebut menjadi pemicu baginya untuk melatih dirinya lebih serius. Performanya pun meningkat dan membuat orang yang meremehkannya terkesan dan takut. Dari pengalaman itu, ia menyarankan agar kita tidak meremehkan orang lain karena bisa berdampak buruk.

Siswa jurusan IPS ini berharap agar Dispora Lumajang menciptakan program-program inovatif untuk meningkatkan kreativitas pemuda.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...