Visitor

Rabu, 22 November 2023

Dwi Ajeng Hening Mangesti: Mengukir Prestasi dalam Atletik

Dwi Ajeng Hening Mangesti menyukai cabang olahraga lari sejak dulu. Ajeng tinggal di Dusun Serbet, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Kegemaran ini memberikan dimensi yang lebih berarti dalam hidupnya, terutama melalui pencapaian prestasi yang berhasil diraihnya. Bidang olahraga menjadi pangkal kehidupan gadis yang lahir pada tanggal 17 Februari 2006 ini. 

Prestasi sudah tidak asing bagi siswi MAN Lumajang jurusan IPS ini. Ia pernah menjadi juara dalam kejuaraan atletik tingkat Jawa Timur, termasuk kejurda, Porprov, dan Porseni Jatim. Inspirasi terbesar baginya adalah orang tua dan senior-senior yang telah sukses dalam karirnya. Prestasi yang diraihnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dwi Ajeng, mampu mengharumkan nama sekolahnya.

Meski memiliki mimpi besar yang ingin diwujudkan, kadang masih ada keraguan dalam dirinya untuk mencobanya. Namun demikian, semangatnya tetap terjaga untuk meraih apa yang diinginkan, meyakini bahwa proses yang dijalani tidak akan mengkhianati hasil.

Di luar dunia atletik, ternyata hobi Ajeng membuat video blog dan acting. Dwi Ajeng berharap bahwa pemuda yang berbakat dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang hanya berdiam diri di rumah, tanpa tujuan yang jelas.

Sebagai pemuda dia berpesan kepada semua orang untuk tetap mempertahankan semangat dalam menjalani apa yang menjadi hobi dan bakatnya. “Jangan pernah putus asa dalam menjalani keputusan yang diambil”, katanya menasehati.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...