Visitor

Sabtu, 14 Oktober 2023

Sukses Besar Konser "Youth Recital Acoustic Guitar Night" di Lumajang


Lumajang, LJJS- Lumajang menjadi saksi dari sebuah konser musik yang luar biasa, "Youth Recital Acoustic Guitar Night". Acara yang berlangsung di Auditorium Perpustakaan Mulamalurung ini sukses besar dengan penampilan yang memukau dan penonton yang antusias, Jumat, 13 Oktober 2023,

Acara dimulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 21.00, dihadiri oleh sekitar 100 orang yang memenuhi auditorium perpustakaan. Mereka tidak hanya puas dengan penampilan para musisi, tetapi juga menyatakan keinginan untuk menonton konser serupa di masa depan.

Penampilan solo gitar dalam konser ini benar-benar luar biasa. Dari permainan yang menggetarkan hati hingga melodi yang memikat, para pemain gitar mampu menciptakan pengalaman musik yang tak terlupakan. Acara ini juga menampilkan ansambel gitar yang bagus dan memukau, yang menambahkan keindahan musik malam tersebut.

Salah satu sorotan dari konser ini adalah penampilan solo gitar oleh Eloys Fransyulison C., S.Sn Classical Guitar, yang benar-benar luar biasa. Dengan keahlian dan bakatnya, ia memukau penonton dengan permainan gitar yang menggetarkan.

Selain penampilan musik yang menakjubkan, acara ini juga menampilkan sambutan dari Bekti Sawiji, seorang perwakilan orang tua siswa. Dia memberikan apresiasi yang tinggi pada acara tersebut dan memperkenalkan satu per satu pemain gitar solo kepada penonton. Hal ini mengungkapkan bahwa banyak siswa yang belum lama kursus musik di Primeve Arte telah mampu bermain gitar dengan sangat baik.

Konser "Youth Recital Acoustic Guitar Night" di Lumajang adalah bukti nyata dari dedikasi dan bakat para musisi muda dalam menghadirkan musik yang memukau. Acara ini didukung oleh PT Serbuk Jaya Abadi dan Galilea Catering, yang telah berkontribusi untuk kesuksesannya.

Semoga konser serupa akan terus menghibur dan menginspirasi penonton di masa depan.

#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...