Visitor

Kamis, 19 Oktober 2023

Dispora Lumajang Bersiap Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-95


Tanggal: 17 Oktober 2023

Lumajang, 19 Oktober 2023 - Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2023 dengan tema "Bersama Majukan Indonesia," Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang menggelar rapat koordinasi penting pada Selasa, 17 Oktober 2023. Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai instansi terkait, termasuk Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jember di Lumajang, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lumajang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), serta perwakilan dari berbagai sekolah dan universitas yang berlokasi di Kecamatan Lumajang.


Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting dibahas, termasuk persiapan petugas barisan Bhinneka Tunggal Ika untuk upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023. Menurut Kabid Kepemudaan, Bekti Sawiji, upacara tersebut akan menjadi salah satu momen penting dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini.


Perayaan Hari Sumpah Pemuda pada tahun ini diharapkan akan menjadi sarana untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan generasi muda dalam mewujudkan cita-cita bangsa. Dengan kolaborasi instansi dan partisipasi masyarakat, peringatan ini diharapkan akan sukses dan memberikan inspirasi bagi pemuda Indonesia.


#ljjs #pemudalumajang #profilepemuda #portalljjs #lumajangkab #journalist #disporalumajang #disporajatim #kadisporalumajang #kabidpemuda #bidangpemuda #16-30tahun #2023 #pemudajurnalis #jurnalismuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meriah! Hari Bhayangkara ke-78 Tahun Ini, Turut Dimeriahkan Oleh PJ Bupati Lumajang

LJJS Portal,  Lumajang - Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, S.H., M.Si. menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanaka...